08 Mei, 2012

SoftBall


Apa itu Softball? Softball is a popular US field sport; a descendant of baseball .Softball adalah olahraga populer US lapangan, seorang keturunan bisboll. Permainan berbeda dari bisbol lebih pada aplikasi daripada dalam peraturan. The rules of both these field sports are quite similar. Aturan kedua olahraga ini sangat mirip lapangan. The commonly observed differences between the two team sports are: Perbedaan umum diamati antara dua tim olah raga adalah:
  • Bola lebih kecil dan lebih keras daripada softballs.
  • pitches Softball sudah dilempar curang, tidak seperti overhand melempar ditampilkan dalam permainan bisbol.
  • Softball biasanya dimainkan oleh perempuan, lebih dari laki-laki.
Sejarah Softball
Sejarah softball tanggal kembali ke 1887, Chicago , Permainan pertama dimainkan dengan sapu untuk menangani kelelawar!. Versi pertama dari permainan dimainkan pada Hari Thanksgiving , oleh George Hancock. Dia dimaksudkan permainan menjadi versi musim dingin dari lapangan olahraga favorit Amerika, baseball Perjalanan kembali itu, permainan ini disebut sebagai Indoor Baseball '' Softball Sejarah menunjukkan bahwa pada musim dingin tahun 1887, ketika seorang alumni Yale bernada sarung tangan tinju di Harvard pendukung pada sidang tahunan skor sepak bola permainan di Farragut Boat Club, yang terakhir ini meraih sapu dan mengayunkannya segera kembali.George Hancock berteriak "Play bola" dan permainan pernah pertama softball dimulai.
Hancock telah tersimpul sarung tangan tinju menjadi bola dan digunakan sebagai sapu menangani kelelawar Dengan skor 44-40, permainan softball pertama kali datang ke sebuah akhir yang menarik The impulsif improvisasi pada hari itu adalah tangkas dgn tangan kosong dari softball itu. Dalam waktu, Hancock mengembangkan softball khusus dan kelelawar dan meletakkan aturan untuk permainan pada tahun 1889. permainan merupakan favorit instan. Versi luar pertama dikembangkan oleh Lewis Rober, Sr, pada tahun 1895.
Permainan luar dikembangkan untuk para petugas pemadam kebakaran Minneapolis pergi dengan nama 'Kitten Ball'. Pada akhir abad kesembilan belas, softball juga disebut sebagai Labu Ball dan Diamond Ball. Versi luar dikembangkan oleh Rober memperkenalkan bola 12-inci, sebagai lawan dari bola 16-inci yang digunakan sebelumnya.Pada tahun 1897, dari liga softball pertama diselenggarakan di luar Amerika Serikat , di Toronto. Permainan ini diciptakan secara resmi sebagai 'Softball' pada tahun 1926, oleh Walter Hakanso Pada tahun 1930-an, softball telah membuat jalan di seluruh Amerika Serikat dan Bersama Komite Aturan Softball didirikan tahun 1934, untuk standarisasi peraturan permainan dan peraturan. Pada 1940-an, ditandai oleh softball pitching cepat dan jarak pitch diperpanjang. Namun, pada tahun 1953, Komite resmi dibuat lambat pitching wajib, berdasarkan program Amateur Softball Association.Permainan menyapu seluruh Eropa oleh 1972. Sementara Amerika Profesional Lambat Pitch Liga atau APSPL menjadi liga softball profesional pertama bermain (1977-1982), para kaisar Detroit adalah pemenang pertama dari softball profesional Seri Dunia pada tahun 1977.Hari ini, softball tetap menjadi olahraga populer di sekolah-sekolah dasar dan menengah di seluruh dunia.
Softball Aturan dan Peraturan:
Permainan softball adalah dimainkan di lapangan besar, yang terdiri dari tengah lapangan rumput jelas batas-batasnya, berlari daerah dan sebuah ladang yg terpencil. Bidang ini dibagi menjadi empat dasar: base pertama, base kedua, base ketiga dan home plate. Dasar ditetapkan pada jarak sekitar 45-65 meter dari satu sama lain. Lingkaran kendi ini ditandai berjarak sama dari empat basa. Tujuan softball adalah untuk skor berjalan lebih dari tim lawan, dengan memukul bola 'ke dalam bermain' dan mencakup semua basis. Sementara berjalan berlawanan sekitar basis, pemain diharapkan untuk menyentuh secara fisik masing-masing di urutan suksesi. softball digunakan saat ini adalah sekitar 12 inci lingkar. Hal ini ditutupi dengan kulit atau cahaya kain, sintetis. Aturan dan peraturan di lapangan yang dianut dalam kehadiran satu atau lebih wasit. Setiap salah satu dari tujuh babak resmi melibatkan pelanggaran kedua tim bermain 'dan' pertahanan '.Setiap babak terdiri dari 'setengah atas' dan 'bagian bawah'. Sementara pelanggaran kelelawar untuk berjalan skor, tim bidang pertahanan dan menjalankan usaha-out '. Tim berganti peran pada setiap menyatakan 'setengah'. Softball termasuk peralatan softball, kelelawar, sarung tangan dan pakaian pelindung seperti helm, shin penjaga, dan pelindung dada. Sembilan pemain di lapangan pada suatu waktu termasuk:
  • Buyung
  • Penangkap
  • Pertama baseman
  • Kedua baseman
  • Ketiga baseman
  • Shortstop
  • Waktu Fielder
  • Hak Fielder
  • Center Fielder
Popularitas softball terletak pada ruang lingkup untuk lebih memodifikasi aturan dengan permainan masing-masing. Hal ini memungkinkan kelompok yang berbeda untuk menampilkan dan mengembangkan keahlian dalam berbagai bidang keterampilan. Beberapa variasi diterima secara luas termasuk satu-bola-satu-pemogokan, home run terbatas, dilarang mencuri dari basa-rumah dan piring-gaya-out. Pada yang terakhir, skor sangat berkurang. Hari ini, Federasi Softball Internasional host kejuaraan dunia setiap empat tahun. Permainan ini sekarang dimainkan secara luas oleh laki-laki dan perempuan di seluruh dunia rekreasi, kompetitif serta untuk.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar